Formulir Dapodik PD dan PTK Excel

Formulir yang baik tentunya akan bisa menjadikan saat entry data bisa lebih nyaman. Formulir dengan format excel tentunya bisa kita edit sesuai kebutuhan. Semula formulit dapodik format excel ini saya dapat dari salah satu grup facebook, tapi lupa dan file aslinya juga entah dimana. Tapi kalau di lihat dari informasi file authornya adalah bernama KUSWANTO, saya haturkan terimakasih telah berbagi semoga Bpk Kuswanto selalu diberi keberkahan, amin.
 Ini merupakan formulir yang sudah dimodifikasi dengan berusaha agar sesuai dengan tampilan entry pada aplikasi dapodik. Bila ingin mendownloadnya silahkan melalui link di bawah ini.

FORMULIR PESERTA DIDIK (PD) DAN FORMULIR PTK




semoga bermanfaat,



Formulir dapodikdas juga tersedia dalam juknis BOS 2015.

Lihat juga: Cara Instal Dapodik di Windows 7

Upadate 07/07/2017
Dikarenaakan Dapodik juga digunakan untuk keperluan Program Indonesia Pintar dengan Kartu Indonesia Pintar (KIP) maka formulir ada baiknya untuk ditambah dengan kolom tersendiri untuk pengisian KIP. Sebelumnya KKS dan KIP menjadi satu, Untuk itu sebaiknya dipisah. KKS juga masih berfungsi untuk bahan pertimbangah jika Anak tersebut belum tercatat sebagai penerima KIP. Menurut informasi pada aplikasi Dapodikdas tahun ajaran 2016/2017 isaian KIP dan KKS akan dibuatkan tersendiri.

Update 18/7/2016
Admin dapodikdas telah menyedian formulir dapodik secara lengkap dan bagus, Anda bisa mendownloadnya melalui link berikut ini 
Gambar formulir dapodik excel dari admin dapodikdasmen bisa diedit

Update 19/7/2016
Dikarenakan ada sedikit salah ketik, silahkan ganti kesalahan jumlah masimal pada form rombongan belajar, sesuaikan sesuai aturan yang berlaku.

Ada isian baru pada dapodik 2016 khususnya untuk data peserta didik, yaitu:
25    Nomor KKS      
26    Bank          
27    Nomor Regiatasi Akta Lahir                   
28    No rekening bank                   
29    Rekening atas nama          

 Untuk itu harus kita perhatikan dengan baik,


Update 25/2/2020
Saat ini dapodik sudah versi 2021, formulir dapodik terbaru dapat  format (.pdf) di download pada aplikasi dapodik pada menu unduhan.
formulir pd dapodik 2021

Namun saya lebih memilih format excel yang bisa di modifikasi sesuai kebutuhan, download di atas.

Sekian, semoga bermanfaat

2 Komentar untuk "Formulir Dapodik PD dan PTK Excel"

Silahkan berkomentar sesuai pendapat Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel