MEMBUAT KELAS ONLINE MUDAH MENGGUNAKAN GOOGLE CLASSROOM

Pada postingan ini akan kami share sedikit tentang google classromm. Jika Anda seorang guru atau trainer yang ingin membangun kelas berbasis online dapat memanfaatkan google classromm. Google Classrom adalah layanan gratis dari google dan Anda juga tak perlu report memikirkan sewa hosting. Dengan google classroom dapat membantu siswa dan guru mengatur tugas, meningkatkan kolaborasi, dan menumbuhkan komunikasi yang lebih baik.

Berikut ini video instal aplikasi google classromm di android


Munkin Anda juga tertarik untuk mengikuti kelas yang saya buat dengan tema kurikulum 2013, langsung saja kunjungi  https://apk13sd.blogspot.com/2018/10/gabung-di-kelas-online-apk13sd.html untuk mendapatkan kode token.

Goole classromm bisa di kolaborasikan juga dengan kuis online menggunakan google form. Tentang google form bisa dilihat pada postingan sebelumnya: https://deuniv.blogspot.com/2019/01/membuat-kuis-online-google-form.html

Lihat juga: Membuat Elearning Menggunakan Moodle

Demikian, semoga ada manfaatnya
Nir Singgih Seorang operator sekolah yang ingin berpartisipasi memajukan pendidikan dengan membantu Bapak/Ibu Guru membuat administrasi dan menyajikan data valid.

Belum ada Komentar untuk "MEMBUAT KELAS ONLINE MUDAH MENGGUNAKAN GOOGLE CLASSROOM"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai pendapat Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel