Aplikasi Nilai Sekolah Dasar 2014

Terinspirasi dari aplikasi KELOLA SISWA KLS VI TA 2013-2014 buatan maz Semuz  Rangrank, saya berkeinginan untuk belajar membuat aplikasi seperti tersebut. Yah dengan coba-coba bongkar pasang, dan copas, akhirnya aku bisa membuat aplikasi sendiri untuk menghitung nilai sekolah, dan membuat surat keterangan hasil ujian. Untuk tampilan, rumus-rumus, bahkan form banyak yang mirip, namanya aja copas. Tapi gapa2 lah, toh aku dah ijin,, Makasih ya maz Semuz  Rangrank..

Pun begitu aplikasi ini belum berani aku gunakan,  takut masih ada yang salah. Ditambah lagi belum tau format ijazah, atau surat keterangan hasil ujian.  Nilai yang di tulis di format untuk daftar di SMP juga belum tau, apa hanya ujian tulis yang tiga mapel, atau nilai ujian tulis yang udah ditambah sama ujian prakteknya.., ini juga bukan kapasitas aku,, hehee. Tapi jika ada yang mau melihatnya silahkan download aja. Untuk tampilannya seperti ini. 

 lihat juga aplikasi nilai raport ktsp excel ini 

7 Komentar untuk "Aplikasi Nilai Sekolah Dasar 2014"

  1. Mantap, gan, aplikasinya. Ijin share sekaligus ijin utak-atik. Keep blogging!

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih atas kunjungannya, silahkan gan,,, keep posting,

      Hapus
  2. Cara Menghapus Logo Daerah+Poto gimana?? mau saya coba di sekolah... Ijin copas...

    BalasHapus
  3. Ijin Sheer. Aplikasi yang terbaru ini sangat membantu saya. Tetapi masih ada 1 ganjalan buat saya pengguna aplikasi ini. Yaitu bagai mana caranya jika menambah peserta didik? atau peserta didik tidak dibatasi.

    BalasHapus
  4. Gan minta izin untuk utak atik sesuai kebutuhan sekolah, tapi gimana caranya di unprotect ya?
    email : elmarusy@gmail.com

    BalasHapus
  5. Silahkan. Ndak d protect.. Saya dpt dari app tsb jg dalam keadaan ndak d protect, :)

    BalasHapus
Silahkan berkomentar sesuai pendapat Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel