Download Patch Dapodik 207 di Web Resmi

Barusan di facebook temen facebook saya yang sangat paham dapodik tempat saya bertanya menulis seperti ini.

BUAT JAGA2 SAJA
HATI2 JIKA ANDA MENDAPATKAN PATCH 207 BAIK DARI KAWAN ATAU SUMBER TIDAK JELAS DAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB. KARENA PATCH TERSEBUT DIPASTIKAN ADALAH PATCH TESTING DAN BERUMUR PENDEK. HATI-HATI JAGAN SAMPAI DAPODIK YG ANDA KERJAKAN HANCUR SIA-SIA TANPA TAHU BAGAIMANA MEMPERBAIKINYA.
JIKAPUN ADA PATCH BARU PASTIKAN SENDIRI VIA WEB INFO PENDATAAN SAJA.
Dari tulisan tersebut dapat menginformasi bahwa nanti akan ada patch dapodik atau dapodik versi 207. Jangan merasa aneh Versi Dapodik 207, ini wajar saja kareana aplikasi yang baik emang harus selalu di sempurnakan, dengan ini juga sebagai indikator bahwa dapodik itu akan terus ada dan berkesinambungan. Sehingga data yang dan kita entry dan perjuangan2 para operator dapodik tidak sia-sia.
Pergantian versi juga tidak menjadi masalah, asal kita mendownload aplikasi yang benar, dan gunakan mode run administrator pada saat instalasi. Dalam keseharian kita juga ga asing dengan pembaharuan versi seperti kita memperbaharui web browser komputer, atau aplikasi yang lain. Jadi tidak yang harus dipermasalahankan tentang pembaharuan versi sebuah aplikasi.

Itu pendapat saya, jika banyak kesalahan saya mohon maaf.

baca persiapan rilis 207

Belum ada Komentar untuk "Download Patch Dapodik 207 di Web Resmi"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai pendapat Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel