Gambar Server Dapodik Keren

Malam minggu , ngapain ya,, oh iya saya inget pernah lihat gambar-gambar komputer server dapodik yang pernah diperlihatkan oleh admin pusat. Kemudian saya coba intip-intip di profilnya ternyata masih ada. Ya sudah aku simpan dan kemudian aku upload pada postingan ini. Komputer server ini seperti ampliflier yang ada di mushola tempat saya. Pengin sich lihat-lihat ke server dapodik yang ada di Jakarta, saya pernah mendengar cerita dari admin PDSD bahwa OPS boleh ko berkunjung kesana dan boleh lihat-lihat tentang aktifitas admin di sana. Tapi kan, kalau saya untuk ongkos kesana nya masih dipertanyakan hehee,, untuk itu aku upload aja gambarnya biar makin tahu tentang dapodik:

foto server dapodik

foto server dapodik

foto server dapodik

foto server dapodik

foto server dapodik

ruang penyimpanan server dapodik

foto server dapodik

foto server dapodik

foto server dapodikdas

foto server dapodikdas

foto server dapodikdas

foto server dapodikdas

sekian, semoga bermanfaat...

Belum ada Komentar untuk "Gambar Server Dapodik Keren"

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai pendapat Anda...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel