Mendaftarkan Email untuk akun Padamu Negeri
2 Mei 2014
Tulis Komentar
Bingung cari judul apa yang pas, tapi intinya kita akan mendaftarakan email ke layanan SIAP Komunitas dari akun Padamu Negeri agar bisa menjadi admin sekolah, dimana agar bisa mengelola fasilitas padamu negeri yang ada.
tepatnya mungkin gini, menambahkan email pada akun PTK padamu negeri agar bisa digunakan untuk dapat dijadikan Admin Sekolah
1. Login PTK menggunakan akun padamu negeri anda di padamu.siap.web.id atau klik sini biar cepat
2. Bagi PTK yang belum memasukan emailnya akan muncul seperti ini, pilih Isi Email di sini
Jika tidak muncul seperti di atas maka Pilih pada icon foto --- Pengaturan Akun
Selanjutnya pilih Tab Kelola Akun
3. Pilih Email
4. Ganti / Tambahkan Email Alternatif
5. Bila berhasil makan akan muncul pesan seperti ini, lalu buka email anda untuk konfirmasi.
7. Setelah berhasil menambahkan email ke akun padamu negeri anda, sekarang anda bisa menjadi admin sekolah. Silahkan ke postingan ini cara untuk menambahkan akun sebagai admin sekolah padamu negeri.Demikian, banyak kekurangan mohon maaf,, semoga bermanfaat.
tepatnya mungkin gini, menambahkan email pada akun PTK padamu negeri agar bisa digunakan untuk dapat dijadikan Admin Sekolah
1. Login PTK menggunakan akun padamu negeri anda di padamu.siap.web.id atau klik sini biar cepat
2. Bagi PTK yang belum memasukan emailnya akan muncul seperti ini, pilih Isi Email di sini
Jika tidak muncul seperti di atas maka Pilih pada icon foto --- Pengaturan Akun
Selanjutnya pilih Tab Kelola Akun
3. Pilih Email
4. Ganti / Tambahkan Email Alternatif
5. Bila berhasil makan akan muncul pesan seperti ini, lalu buka email anda untuk konfirmasi.
7. Setelah berhasil menambahkan email ke akun padamu negeri anda, sekarang anda bisa menjadi admin sekolah. Silahkan ke postingan ini cara untuk menambahkan akun sebagai admin sekolah padamu negeri.Demikian, banyak kekurangan mohon maaf,, semoga bermanfaat.
Belum ada Komentar untuk "Mendaftarkan Email untuk akun Padamu Negeri"
Posting Komentar